Sabtu, 24 November 2012

They are mine♥

Diposting oleh Rizka Puspita di 03.05
Gue bingung mau ngasih judul post ini apa pada intinya disini gue mau memperkenalkan makhluk-makhluk pria idaman gue

1. Dimas Anggara



  
Foto diatas itu adalah Dimas Anggara makhluk Tuhan yang tercipta nyaris paling sexy. Sebenernya gue gak fans berat sama dia tapi gue cuma naksir aja kok. Mungkin lo semua bakal sering ngeliat dia saat main film ftv di salah satu stasiun TV.



2. Rio Dewanto



Foto di atas itu namanya Rio Dewanto. Ia lah salah satu pria bertubuh six pack! Sexy nampoLLLLLL! Ganteng kan? Iyalah, pacar orang bukan pacar gue, wkwkw. Lo bakal sering nemuin dia di film ftv dan dia salah satu pemain film juga kok. Kalo gue pribadi sih, sering ngeliat dia di film ftv nah mulai disitu gue naksir sama Rio Dewanto.



3. Taylor Lautner


Nah, lo semua  pasti tau Taylor Lautner, pria betubuh six pack bin sexy ini main di film Twiglight-New Moon-Eclipse-Breaking Down part I and II. Gue naksir luar biasa sama dia pas gue nonton Eclipse, beuh disitu dia ganteng abis! Cool total! Mempesona dasyat! 



4. Afgansyah Reza


Lo semua pasti tau nih! Namanya Afgansyah Reza! Pria asli Indonesia berlesung pipi dalem luar biasa! Ganteng manis bin sexy! Dia ini penyanyi bersuara merdu total! Suaranya ciri khasnya nonjol banget! Coba deh pandangin terus... Mungkin lo bakal terkena panah asmara Afgan :p hahaha.


5. Robert Pattinson


The last! Robert Thomas Pattinson! Pria yang super duper paling banget sexy diantara yang lain! AAAAAAAAA, POKONYA GAK ADA TANDING DEH YANG INI!!! Dia yang ngebuat gue berasa cinta mati sama dia! Nah dia ini pacarnya Kristen Stewart lawan mainnya di film Twilight sampai Breaking Down part II. Mereka udah punya rencana nikah tapi kurang tau juga sih. Yang penting gue naksir banget sama dia! Lafyu, Rob!!!!♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer♔ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea