Selasa, 21 Februari 2012

Yang lalu biarkan pergi

Diposting oleh Rizka Puspita di 02.59
Seneng hidup seperti ini tanpa ada pikiran negatif terhadap orang yang pernah aku sayang.

Hari-hari aku dan kamu dapat dihitung oleh jari-jari kita tetapi rasa sayangku lah yang tak dapat kamu sembarang hitung. Aku pun tidak akan pernah menghitung seberapa besar rasa sayangku terhadapmu. Jujur aku lebih tenang jika kamu tidak jauh dan menjauh dariku. Aku takut rasa sayang itu hilang ketika aku sedang sangat menyayangimu.

Jujur aku sudah merasa nyaman berada didekatmu saat ini. Aku tidak ingin jauh darimu dan aku tidak ingin kamu jauh dariku. Tapi semua itu hanyalah tinggal kenangann. 

Aku pun tidak mampu menahan ini semua. Aku benci dengan keadaan ini. Keadaan itu yang membuatku lemah.Keadaan itu yang membuatku hancur berkeping-keping. Aku pun tidak kuasa menahan ini semua.

Aku tidak sanggup dan aku pun meneteskan air mata kesedihan hingga seluruh tubuhku lemas. Lemas tanpamu disisiku.Aku yang dapat semangat karenamu. Aku yang dapat bahagia karenamu dan sekarang? 

Aku yang lemah tanpamu. Aku yang selalu merasa kesepian tanpamu. Aku yang tak terbiasa tanpamu disisiku. Ini semua salahku, aku yang telah membiarkanmu menampung semua amarahku. Aku sungguh sangat menyesal.

Sudah cukup aku menyesali dan mengingat kembali masa laluku. Masa lalu yang membuatku menyesal hingga sekarang. Kita sudah selesai. Semoga kamu tidak akan pernah melupakan semua kenangan kita yang dulu... 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer♔ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea