Jumat, 17 Februari 2012

Menangisi mereka?

Diposting oleh Rizka Puspita di 02.29
Menangisi mereka? Untuk apa mereka ditangisi? Manfaat apa yang aku dapat jika menangisi mereka? Aku pikir sudah cukup untuk menangisi mereka yang menyakitiku. Rasa sayang itu bukan menyakiti tapi menyayangi dengan tulus.

Untuk apa mereka ditangisi?
Orang beranggapan menangis adalah hal yang paling baik jika sedang ada masalah. Sedangkan menangis adalah penggambaran bahwa kita lemah. Jujur aku sering menangisi orang-orang yang pernah menyakitiku tapi setelah aku sadar menangis itu tidak berguna aku berusaha menghindari 'menangis karna orang yang telah menyakiti kita'. Aku sadar. Aku akan berusaha gimana caranya aku tidak menangisi mereka yang pernah menyakitiku. Aku tahu ada yang lebih pantas ditangisi.

Manfaat apa yang aku dapat jika menangisi mereka?
Ya ini pertanyaan yang membingungkan menurutku tapi mudah untuk dijawab. Simple sih 'kalau aku menangisi mereka apakah keadaan yang sudah hancur kembali ke keadaan yang lalu?' tentu tidak. Rasa dulu dan sekarang itu sangatlah berbeda jika kita rasakan benar-benar. Menangisi mereka sama saja aku menunjukkan bahwa 'saya lemah' aku sebagai perempuan tidak mau dibilang lemah karna menangisi seorang laki-laki. 

Aku akan lebih bahagia jika para sahabat dan teman-teman aku selalu ada untuk aku, saat aku sedih&senang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer♔ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea