Selasa, 28 Februari 2012

Berkhayal

Diposting oleh Rizka Puspita di 07.10
Salah satu dari beberapa orang disekitar kalian pasti pernah berkhayal. Entah berkhayal menjadi seorang artis, guru dan yang lainnya. Tapi beberapa dari kalian pasti pernah berkhayal 'kalau kamu jadi milik aku pasti aku bahagia'itulah salah satu contoh berkhayal yang tidak asing dikalangan wanita dan pria yang terkena penyakit galau.

Jujur berkhayal itu gratis dan tidak ada larangan untuk berkhayal sesuka hati kita. Saya sebagai pengetik post ini juga sering sekali berkhayal, berkhayal mendapatkan hatinya hohoho. Sedikit tentang berkhayal, pernah gak sih kalian ngalamin ketika kalian berkhayal semua khayalan kalian terwujud? Mungkin untuk beberapa dari kalian pernah dan pasti itu rasanya indah. Yaaa, semacam lagi jalan-jalan tanpa mikirin berapa pengeluaran yang harus dikeluarkan.

Para penjabat tinggi juga sering berkhayal menjadi orang kaya sehingga dia mewujudkan khayalan itu dengan cara korupsi (ini contoh yang saya ambil sendiri ya). Next.. Berkhayal? Kenapa bisa gitu orang menyebut sebuah pikiran yang dia inginkan dnamakan dengan berkhayal? Hebat juga yang mencari nama berkhayal. 

Terkadang berkhayal pun ada ruginya ketika berkhayal yang sangat kalian sukai dan saat kalian ingin mewujudkan itu semua tiba-tiba halangan silih berganti pun datang secara bertubi-tubi dan itulah yang dinamankan nyesek! Nyesek? Nyesek itu nama gaul dari sesak (?) yaampun pasti kalian taulah yang kaya gitu. Contoh: Kalian (wanita/pria) sedang PDKT dengan orang dihadapan kalian ketika kalian sudah dekat, sudah cocok, sudah nyaman dan kalian pun berkhayal 'andai dia jadi pacar aku, aku mau jaga dia trus gak mau sampe dia diambil orang' kata 'andai' itu yang dinamakan berkhayal. Tiba-tiba saat kalian ingin menyatakan perasaan kalian, kalian melihat orang yang kalian sayangi bermesraan dengan wanita/pria lain dan itu pun yang dinamakan nyesek!

Oke, intinya kalau mau berkhayal lihat situasi. Jangan saat guru lagi nerangin kalian pada berkhayal. Kalau misalkan kalian lagi berkhayal yang enggak-enggak trus pas ditegor guru kalian pada refelks melakukan hal yang ada dikhayalan kalian bagaimana?
Jangan juga berkhayal tentang yang melewati batas umur kalian. Nanti otak kalian bisa terkontaminasi dengan hal yang tidak pantas dengan umur kalian.

Sekian.. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer♔ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea