Jumat, 10 Februari 2012

Siapa dia?

Diposting oleh Rizka Puspita di 00.57
Halo! Nama gua Rizka Puspita. Disini gua mau cerita tentang kejadian aneh, gua gak ngerti ini aneh bagi gua aja atau bagi kalian yang baca juga aneh.
Pada sore hari... Gua, mas Pujo (kakak gua), Pandu (adek gua) lagi tiduran di depan tv. Kita cuma bertiga dalam rumah. Yaaak ini kejadian pas lagi libur jadi kita semua bersantailah. Kita bertiga disitu lagi main game di hp. Mainan di hp ini yang ngebuat kita seru-seruan. Setelah itu... Disinilah kejadian itu terjadi. Pas kita bertiga lagi tiduran, mas Pujo keluar rumah bawa hp dan Pandu bilang "Mas... Pinjem hp ny dong!" Mas Pujo pun menjawab "Gak ah, njo mau bawa!" (sambil menutup pintu). Sekitar beberapa menit berlalu gua negjatohin kabel roll. Trusssssssssssss gua ngedenger suara mas Pujo dari kamar tidur "Hayo..Hayooo. Apa itu?" gak pikir panjang gua ke kamr tidur itu. Lo tau siapa yang di dalam kamar itu? MAS PUJO LAGI MAIN LAPTOP!!!! Cuma satu yang gua heranin kapan mas Pujo ke kamar sedangkan tadi dia keluar rumah. Arah ke kamar itu ke sebelah kanan gua sedangkan arah keluar rumah gua adalah sebelah kiri. Gimana caranya mas Pujo bisa ada di dua tempat? Sumpah baru kali ini gua ngalamin kejadian kaya gini. Sekian-

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer♔ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea