Jumat, 10 Februari 2012

Suara itu makin keras

Diposting oleh Rizka Puspita di 00.54
Hai. Ya disini gua mau cerita tentang rumah gua yang baru gua tempatin lagi. Tempatin lagi? Ya sebelumnya saat gua TK sampai SD kelas 2 gua berada di Villa Gading Baru yang berada di Bekasi Utara. Rumah gua paling pojok dan gang rumah gua adalah gang buntu. Sebelum gua tempatin ini rumah lagi, rumah ini di kontrakin berkali-kali sama bokap gua. Sekian lama nunggu hasil keputusan akhirnya keluarga memutuskan untuk tinggal di rumah yang cukup lebar itu kembali. Sebelumnya gua belum pernah ngerasain atau mengalami hal mistik seperti apa yang bakal gua ceritaiin nanti. Jujur awal gua tinggal disitu lagi emang agak serem karena emang udah lama gak ditempatin lagi sama keluarga gua atau keluarga orang lain. Ini ceritanya....


Jadi pada malam itu sekitar pukul 23:00 yaaak jam segitu pun anak perempuan macam gua belum juga ke pulau kapuk. Disitu gua lagi sama 2 kakak kandung gua mas Pujo dan mas Panji. Maklum orang jawa manggilnya dengan sebutan 'mas'. Perlahan-lahan mas Panji masuk kamar dan gua bilang mas Pujo "mas Pujo juga mau tidur sekarang?" mas Pujo menjawab "enggak, nanti kok" oke disitu gua masih bertahan di ruang tv yang sepi sambil menonton tv. Gak lama kemudian mas Pujo bilang "Ka, Njo mau tidur dulu ya udah ngantuk" gua menjawab "ntar dulu mas, nanggung ini film udah mau abis" kata mas Pujo "Ngga ah" dan gua pun membiarkan dia untuk tidur. Hampir jam 12 malam pun gua pergi untuk menyusuri alam mimpi di malam hari. Sekitar jam 00:30 guia memutuskan untuk masuk kamar. Gua liat di meja berceceran hp dan gua pun naro hp itu. Semua hp tidak ada yang bunyi semua di silent. Saat gua mau memejamkan mata gua denger suara musik dari runag tv, gua bangun dan gua mau liat tapi rasa berani gua kalah sama rasa takut yang gua alami pada malam itu. Gua pun mencoba untuk tidur kembali gak lama kemudia gua denger suara musik itu MAKIN keras. "Ya Alllah....................... Suara apa itu??????" *gerutu dalam hati* gak lama suara itu MAKIN! MAKIN! MAKIN keras! Kenapa gak ada yang bangun sih???? Suara itu keras banget!!!! Sumpeh saking takutnya kuping gua tutupin pake bantal dan gua pun tidur.


Paginya gua penasaran dan gua nanya sama mas Pujo "mas semalem hp lo bunyi ya?" mas Pujo "enggak kok, hp gua, gua silent. Emang kenapa?" dan gua bilang "gakpapa deh" dan di meja itu cuma ada hp gua sama mas Pujo doang. Hp gua, gua silent. Lalu suara musik apa tadi malam? Apa ini ucapan selamat datang kembali?

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer♔ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea