Kamis, 16 Februari 2012

Teman yang menurut gue asik B)

Diposting oleh Rizka Puspita di 21.32
Baik gua perkenalkan yang ini namanya Clarissa Febria Finola. Cewe asal mana ya. Asal dari perut nyokapnya deh yang pasti. Gue manggil dia "Clar" karena kalo gue manggil "Riss" pasti gue ngerasa manggil diri gue sendiri. Dia ini anaknya lucu, iya lucu kalo diliat dari bawah. Dia juga cantik kalo di lihat dari kejauhan antara ruang PMR & R.Guru. Nah ini dia orangnya 

Yang ini namanya Fatah Hilman Setiawan. Dia laki-laki sendiri diantara gue, Lady & Clar. Meskipun dia laki-laki sendiri tapi dia cukup asik&seru. Tanpa dia kurang komplit. Dia ini laki-laki yang paling tinggi di PMR angkatan 26. Dan dia satu-satunya laki-laki yang deket sama gue di PMR. Nah ini dia orangnya:
Liat berapa jauh bedanya tingggi gue dan Hilman? -___-

Ini yang terakhir cewe berkaki panjang ini namanya Faviola Lady Anelia. Cewe berambut panjang yang mempunyai banyak lelucon ini adalah pelengkap dari CLRF. ClarissaLadyRizkaFatah. Dia cantik tapi kalo lagi pake kerudung dan dia juga manis kalo lagi nangis. Gue lebih suka liat dia nangis karna mukanya itu bikin ngakak. Nah ini orangnya:


Part Of CLRF \m/ 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer♔ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea