Senin, 27 Februari 2012

Tolong...

Diposting oleh Rizka Puspita di 02.52
Aku sayang kamu dan kamu sayang dia.
Ya, kalimat itu pantas untuk wanita yang sedang bersedih karena ditinggal oleh laki-laki yang ia sayangi demi wanita lain. Pasti kalian para wanita berkata 'biarkan saja. Nanti juga dapat karmanya'. Maaf omongan itu saya ralat ya 'Biarkan saja. Biar Allah yang membalas' dikerpercayaan saya tidak ada yang namanya 'karma' tapi 'terguran dari Allah' yang ada (maaf tidak bermaksud menyinggung pihak manapun). 

Terkadang aku percaya dengan omongan 'Tenang. Biasanya orang yang meninggalkan orang yang dia sayangi demi orang yang ia sukai pasti akan ditinggalkan oleh orang yang dia sukai' mungkin sebagian besar wanita percaya dengan kata-kata itu tapi untuk kali ini aku agak sedikit ragu dengan kalimat itu karena aku belum dapat menemukan itu secara langsung. Aku tidak ingin mengalami itu tapi aku ingin melihat bukti itu di depan hadapanku. 

Andai para pria yang disayangi oleh wanita itu peka. Pasti jarang sekali wanita yang merasa sedih dan terserang penyakit galau karena memikirkan hal negatif kepada si pria yang belum menjadi miliknya. Contoh pikiran negatif adalah:
  • Takut keduluan sama wanita yang lebih cantik darinya
  • Takut si pria mengetahui perasaan wanita yang dihadapannya 
  • Takut ditolak ketika si pria mengetahui yang sebenarnya
  • Galau ketika melihat timeline twitter dan wall facebook si pria (kepo dan wanita berpikiran 'haduuuh itu buat gua bukan yaaaa')
Maaf bila semua kriteria di atas bukanlah diri anda yang membaca. Aku hanya menyampaikan beberapa yang aku ketahui.

Wanita akan merasa sedih ketika orang yang dia sayangi hilang tanpa kabar. Wanita tidak suka bila perhatiannya dianggap remeh. Banyak yang lain tidak perlu aku urai semuanya. Tragis memang ketika melihat orang yang kita sayangi bersama orang yang dia sayangi. Perasaan setiap wanita akan hancur, tanpa laki-laki sadari pasti mereka akan meminta maaf tanpa penyesalan mendalam. 

"Tolong peka terhadap apa yang aneh dihadapanmu karena orang yang dihadapanmulah yang benar-benar menyayangimu tulus dan apa adanya. Tolong jaga persaan ini. Perasaan ini tidak dapat dimainkan tapi perasaan ini harus dijaga" -Rizka

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dreamer♔ Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea